Fasilitas Universitas Pertamina

Universitas Pertamina

Berbagai keunggulan yang dimiliki oleh Universitas Pertamina dalam mendidik mahasiswanya, antara lain :

  1. Kurikulum dan proses pembelajaran dirancang untuk menanamkan kemampuan berfikir secara kritis dan kemampuan menyelesaikan masalah kompleks melalui tugas dan proyek terkait dengan teknologi dan bisnis energi.
  2. Lingkungan pembelajaran akan menanamkan karakter kepada mahasiswa melalui tugas dan proyek terkait dengan teknologi dan bisnis energi.
  3. Lingkungan pembelajaran akan menanamkan karakter melalui lima nilai moral yang memadu sivitas akademik dalam bersikap, yaitu : Integrity, Excellence, Profesionalism, Global Mindset, dan Social Responsibility.
  4. Dalam menghadapi MES (Masyarakat Ekonomi ASEAN) dan menuju World Class University, UP akan menggunakan sistem pembelajaran bilingual (Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris). Di tahun kedua, kegiatan belajar mengajar akan menggunakan Bahasa Inggris.
  5. Universitas Pertamina didukung oleh staf pengajar dari berbagai lulusan perguruan tinggi terkemuka dalam dan luar negeri.
  6. Universitas Pertamina menyediakan sarana dan prasarana pembelajaran terbaik bagi para mahasiswa.
  7. Lulusan terbaik memiliki kesempatan untuk bergabung dengan PERTAMINA.

Event

15/04/2019

“COMMENTARY”

“COMMENTARY” (Communication Short Movie and Documentary) Mari berpartisipasi menyaksikan hasil karya Mahasiswa Program Studi Komunikasi Angkatan 2016 berupa short movie dan documentary dengan tema “Charity Screening […]
15/04/2019

MUSICAL THEATER of GALIH & RATNA

MUSICAL THEATER of GALIH & RATNA Hari, tanggal : Jumat, 26 April 2019 Waktu : 18:00-selesai Tempat : Griya Legita, Universitas Pertamina, R. 2101-2103 HTM PROMO! […]

Testimonials

Sosial Media Universitas Pertamina

Lihat Instagram Kami

Tweets Terbaru

Halo Sobat Muda

Siapa yang tak kenal dengan 𝗖𝗶𝗻𝘁𝗮 𝗟𝗮𝘂𝗿𝗮 𝗞𝗶𝗲𝗵𝗹 @claurakiehl?
Kali ini, Cinta Laura Kiehl akan turut berkolaborasi dalam program 𝐏𝐅𝐩𝐫𝐞𝐧𝐞𝐮𝐫 𝟐𝟎𝟐𝟎, lho ✨

Halo Sobat Muda.

Meski kita sudah dapat beraktifitas seperti sedia kala dibeberapa kegiatan, jangan sampai Sobat Muda lupa menerapkan protokol kesehatan ya.

Ada 4 cara yang bisa Sobat Muda lakukan ketika berpergian nih.

Apa saja sih?
Simak dalam poster, Sobat.

To Be A World Class University in 2035