Prodi Komunikasi Raih Akreditasi ‘B’

Jakarta-– Program Studi (prodi) Komunikasi Universitas Pertamina berhasil meraih peringkat akreditasi B dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). Baiknya mutu kurikulum dan fasilitas yang disediakan menjadi faktor penentu keberhasilan prodi untuk memperoleh predikat tersebut.

Prodi Komunikasi yang diresmikan pada Maret 2016 dan mengusung visi dan misi menjadi institusi penyelenggara pendidikan Ilmu Komunikasi terbaik di Indonesia ini, terus menyempurnakan diri. Kurikulum yang diselenggarakan Prodi Komunikasi Universitas Pertamina terbilang unik dan satu-satunya di Indonesia karena dibuat dengan mempertimbangkan kebutuhan tenaga ahli komunikasi di industri energi. Namun tak melupakan ilmu dasar dan terapan komunikasi lainnya yang dibutuhkan oleh industri komunikasi secara keseluruhan.

Selain itu, fasilitas berupa studio komunikasi dan ruang-ruang kelas yang nyaman dapat memberikan pengalaman belajar yang menyenangkan untuk para mahasiswa. Belum lagi, Prodi Komunikasi didukung oleh para pengajar muda yang mumpuni di bidangnya lulusan universitas ternama di dalam dan luar negeri. Meskipun demikian, Prodi Komunikasi akan terus berbenah diri agar mampu mencapai peringkat akreditasi A ke depan seiring lulusnya mahasiswa angkatan pertama di Prodi Komunikasi Universitas Pertamina pada 2019 ini.